Siomay Ikan Tengiri

Siomay Ikan Tengiri

Selasa, 03 November 2015

Makanan Serba Kukus Untuk Menjaga Kesehatan Keluarga

Menjaga kesehatan keluarga tidak hanya dengan mengonsumsi makanan bernutrisi. Tapi juga bagaimana mengelola makanan tersebut. Jangan sampai karena kita salah memasak, nutrisi pada makanan menjadi hilang atau rusak.
Nah, kalau anda ingin agar anggota keluarga lebih sehat sebaiknya kebiasaan memasak makanan yang digoreng atau dipanggang mulai dikurangi ya. Karena makanan yang digoreng atau dipanggang sering kali kehilangan sebagian kandungan gizi dan nutrisinya.
Tetapi jika menu favorit keluarga diolah dengan cara dikukus maka kandungan vitamin, antioksidan dan protein dapat tetap terjaga. Pengukusan makanan hanya mengurangi 15% dari kandungan gizi dan nutrisi suatu makan. Selain lebih sehat, ternyata memasak dengan cara mengukus makanan jauh lebih cepat matang dan praktis.
Semua makanan dapat dikukus dan tetap terasa nikmat saat dikonsumsi. Tidak hanya sayuran, ikan, daging ayam, udang, dan Siomay Ikan Natamaro juga dapat disajikan dengan cara dikukus. Menambahkan bumbu atau saus saat menyajikan makanan kukus bisa menambah selera makan anak lho saat menyantap makanan kukus. Selamat menyajikan makanan kukus yang sehat untuk keluarga ya.

Bila anda mau mencoba nikmatnya Siomay Ikan Natamaro anda bisa datang ke :
Perumahan Taman Cibodas
Jl. Taman Cibodas Raya blok A3 no. 21
Kodya Tangerang 
Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Ibu Norma - 081310900997 - 02197495201
Bp. Frankie - 08979517807

Tidak ada komentar:

Posting Komentar